Domino206 
- Bekerja di depan layar komputer lebih dari 10 jam bisa membuat mata menjadi lelah, hingga menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan lainnya seperti iritasi. Oleh karena itu, Anda harus mengimbanginya dengan menjaga kesehatan mata.


Bagi mereka yang bekerja di depan komputer, para ahli pun menganjurkan untuk menggunakan kacamata anti radiasi hingga mengonsumsi makanan yang bisa menjaga kesehatan mata. Lalu apa saja makanan tersebut? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.
1. Salmon dan biji rami


Salmon kaya akan nutrisi baik. Seperti omega 3 yang bisa menjaga retina. Selain salmon, omega 3 juga bisa didapat dari mengonsumsi biji rami.

2. Wortel dan mangga

Tak hanya lezat, wortel dan mangga juga kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan mata. Salah satunya vitamin A yang mampu meningkatkan penglihatan hingga melawan stres yang bisa merusak penglihatan.



3. Jeruk dan stroberi

Vitamin C dipercaya mampu menurunkan risiko katarak. Ini berkat sifat antioksidan dari vitamin C yang bekerja menjaga kesehatan sel. Hal ini bisa Anda dapat dari stroberi dan jeruk.

Contact Us On : 
BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
WA : (+85587480626) 
LINE : DOMINO206 
IG : domino_206